"Semoga senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan"

Bersatu dan Menyatu| Sound Out Loud Vol 2| Gandrung Milad 35

Oktober 22, 2022

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.


Seperti Kisah dari lagu yang dibawakan Oleh The Story Of Poet pada Penutupan Milad Teater Awal Bandung yang ke 35.

Setelah berjalan selama satu minggu kini berakhir sudah rangkain acara Milad Teater Awal Bandung. Pada hari terakhir Acara milad kali ini teater awal bandung mengadakan pertunjukan Musik yang bertema "Sound Out Loud". Acara ini  gratis dan dibuka untuk umum.

Suguhan musik di sajikan oleh beberapa kelompok musik diantaranya Awal Baik,Wirahma, The story Of Poet, Huma, USBP, Wititiw dan Barbara. sebagai penutup dari Acara musik kali ini ialah Grup Musik Barbara membawakan sebuah lagu dengan judul Selamat Ulang Tahun dengan tujuan sebagai ucapan selamat kepada Teater Awal Bandung yang sudah mencapai 35tahun. 

Pertunjukan musik ini tidak hanya di meriahkan oleh baraya Teater Awal saja namun ada grup musik luar yang sudah akrab dengan teater awal.

Acaranya berjalan lancar dan asik meski cuaca sedikit tidak mendukung. Maju terus Teater Awal, Teater Awal semakin menua, dan marilah kita menua bersama di Teater Awal!

Semoga Senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.