"Semoga senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan"

Kisah Romansa Para Pemburu Harta | Pesta Para Pencuri | Gandrung Milad ke 35

Oktober 17, 2022

Para pemburu harta harus melakukan aksinya dengan strategi masing-masing, karena waktu Tuhan menciptakan pencuri, ia harus mempereteli beberapa miliknya. Lalu ia ambil dari mereka rasa kehormatan manusia yang jujur.


Kisah Romansa Para Pemburu Harta | Pesta Para Pencuri | Gandrung Milad ke 35


Dengan latar belakang drama berbalut jendre komedi. Naskah yang dibuat oleh Jean Marie Lucien Pierre Anouilh saduran rachman sabur, lakon Pesta Para Pencuri tentu tidak menghilangkan apa yang menjadi ciri khas.


Dalam rangka memperingati milad ke 35 Teater Awal Bandung kembali memproduksi beberapa pertunjukan. Milad itu sendiri merupakan sebuah program pengurus yang selalu dilaksanakan oleh Teater Awal Bandung sebagai peringatan hari lahir Teater Awal itu sendiri. Pesta para pencuri, merupakan naskah yang dipilih oleh sang sutradara dalam Gandrung milad ini.


https://www.teaterawalbandung.net/


Dengan sutradara Yayan Kato, beliau mampu meramu naskah dengan sajian yang menghibur. Tentunya hal ini pun tak lepas dari elemen penting didalamnya, seperti penata artistik, penata musik, penata kostum, penata make up, dan penata lainnya. Pertunjukan yang dilaksanakan pada sesi kedua ini, antusias para apresiator tak kalah banyak hingga memenuhi ruangan dan menikmati pertunjukan.


Semoga kegiatan yang dilakukan dalam rangka Gandrung milad ini turut memberikan hiburan, tetap mempertemukan dan juga mempertahankan beragam kecendrungan estetika dalam satu panggung.

Semoga senyum tuhan selalu menyertai aktifitas kita selaku Khalifah dimuka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan tuhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.