"Semoga senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan"

Teater On Class Teater Awal Bandung – Periode 2023

Teater On Class Teater Awal Bandung – Periode 2022


Sarana pembelajaran baru, ilmu baru, dan kelas yang menyegarkan, membangun silatuhrami yang erat dan praktik realistis berbagai elemen dengan pemateri-pemateri hebat di dalamnya bersama Teater On Class Teater Awal Bandung.

 

TOC atau Teater On Class umumnya merupakan sarana penunjang untuk seluruh baraya teater awal bandung, dan khususnya bagi anggota baru Teater awal bandung baraya 35 sebagai bentuk pembelajaran.

 

Pembelajaran yang dimaksud juga menjadi sarana pengenalan proses panggung dan kerja tim Teater. Pembelajaran ini disiapkan untuk mematangkan ilmu dan potensi setiap orang dalam rangka menghadapi proses garapan studi panggung.

 

Teater on Class dilaksanakan selama 38 hari terhitung mulai 2 Januari 2023 hingga 8 Februari 2023. Selama satu bulan lebih seluruh baraya Teater awal dikenali dengan berbagai materi elemen yang menarik perhatian.

 

Di mulai dari Seni Sunda, Musik, Pemeranan, Sastra, Artistik, Manajemen Produksi dan Penyutradaraan.

 

Sedemikan rupa pengurus Teater Awal Bandung periode 2022-2023 mempersiapkan segala kebutuhan sarana penunjang keberhasilan kelas demi tercapai nya pemahaman dan aplikasi ilmu bermanfaat mengenai lembaran-lembaran seni kehidupan terutama pencapaian terdekat proses studi panggung 35.

 

Ketua Umum Teater Awal Bandung periode 2022-2023 Annas Piket menyampaikan tujuan dan esensi diadakannya Teater On Class.

 

“TOC sendiri sebenernya untuk memberi pengetahuan proses pertunjukan teater kepada anggota baru, yg mana nantinya diaplikasikan di proses Studi Panggung 35. Dengan harapan anggota baru tidak terkejut saat menghadapi proses.” Ujarnya


Para pemateri hebat dan semua tim sudah mengarahkan kerja keras untuk membentuk gerbang generasi seni sebagai bekal dari apa yang digemari dan akan ditekuni.

 

Oleh Karena itu manfaatkan semua pembelajaran dan aplikasikan dengan baik dikehidupan yang tak lepas dari kesenian.

 

Stay tuned website Teater Awal Bandung untuk mendapatkan materi-materi lengkap pembelajaran TOC yang akan segera hadir !!

 

Tanamkan kegembiraan dalam setiap pembelajaran

Aplikasikan dalam kehidupan

Selamat berposes baraya 35

Cooming Soon Studi Panggung 35!

 

Salam Jiwa !!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.