"Semoga senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan"

A Shoort Movie "THE CAKE: Interogation" - Teater Awal Bandung Production

 

A Shoort Movie "THE CAKE: Interogation" - Teater Awal Bandung Production

Teater Awal Bandung kembali hadir dengan karya baru di tahun 2023, sebuah Short Movie dengan judul “ THE CAKE : Interogation “ telah rilis pada Senin, (6/2/2023) di channel resmi Youtube Teater Awal Bandung.

 

Short Movie "THE CAKE: Interogation" direct and written by Yasmin Mines ini telah berhasil menggambarkan cerita Misteri pembunuhan.

 

Pembunuhan seorang direktur perusahaan properti di Indonesia terjadi dirumahnya tepat saat hari ulang tahunnya sedang dirayakan. Tidak ada jejak dari Sang Pembunuh membuat pihak kepolisian meminta keterangan dan melakukan interogasi pada sembilan orang yang hadir dalam pesta tersebut, yang tak lain merupakan keluarga, kerabat dekat, dan orang-orang yang bekerja di rumah tersebut.

 

Sembilan orang ini tidak mengakui kesalahannya, mereka saling mencurigai, dan memberikan informasi keterkaitan, kebencian dan permusuhan antara sembilan orang tersebut dengan korban. Lantas apakah pelaku sesungguhnya tersembunyi dalam deretan orang-orang tersebut? apakah dalang dari peristiwa ini dapat segera ditemukan?

 

Saksikan Short Movie THE CAKE: Interogation" di https://youtu.be/hquUiU5kuzw

 

Sebuah film pendek yang dibawakan dengan epik dan penuh teka-teki atas Direct and written by Yasmin Mines ini ditayangkan dengan durasi 09 menit 37 detik, naskah dan pembuatan film pendek terjadi atas keinginan director untuk mengembangkan imajinasi dan kegemarannya dalam memonton Film.

 

Yasmin Mines gemar menonton film/series mengenai murder mystery, sehingga ini memantik imajinasinya untuk memakai ruang interogasi sebagai setting. Naskah dikemas seminimalis mungkin dengan waktu persiapan yang singkat. Metode casting to type berhasil digunakan director dengan melihat kecocokan antara tokoh dan aktor dari fisik.

 

Akhirnya “ THE CAKE: Interogation “ rilis degan aktor- aktor hebat Teater Awal Bandung antara lain Fawaz Kelmo, Azhar Libun, Geha Boci, Yasmin Cagar, Sahara Pides, Ira Puna, Ihsan Atoy, Kaffin Oktav, Nisa Sapal, Reni Angling. Direct of Photograph : Khazimi Surpep Lighting Man : Dandi Jia.

 

Terima kasih kepada seluruh baraya yang telah bekerja keras

Apresiasi besar untuk seluruh pihak,

Selamat berproses kembali.

 

Salam sejahtera

Salam Jiwa !!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.