"Semoga senyum Tuhan selalu menyertai aktivitas kita selaku khalifah di muka bumi hingga nafas terakhir tersenyum berpapasan Tuhan"

MUSYAWARAH ANGGOTA “MUSYAG” TEATER AWAL BANDUNG 2022 – 2023

Oktober 31, 2023

MUSYAWARAH ANGGOTA “MUSYAG” TEATER AWAL BANDUNG 2022 – 2023


Musyawarah anggota adalah sebuah acara dalam kalender kegiatan Teater Awal Bandung yang dimana menjadi tempat bagi seluruh baraya untuk bersama-sama mengevaluasi kinerja kepengurusan Teater Awal Bandung setahun ke belakang dan menyiapkan kepengurusan baru yang diharapkan lebih baik lagi.

 

Mengusung tema “ Restorasi Kepengurusan Demi Mengukir Resolusi Dengan Energi Salam Jiwa”, diharapkan pada musyawarah anggota ini kita semua dapat merestorasi kepengurusan UKM Teater Awal Bandung dengan sama-sama mengevaluasi terhadap periode sebelumnya agar dapat menjadi pelajaran dan cerminan pada calon pengurus teater selanjutnya sehingga dapat menjalankan kepengurusan dengan membawa energi baik serta melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

 

Selain sebagai tempat bermuhasabah acara ini juga diadakan untuk memilih ketua umum Teater Awal Bandung untuk periode selanjutnya. Acara ini diadakan pada 21-22 oktober lalu yang dihadiri baraya dari beragam angkatan.

 

Di penghujung acara, ditutup dengan pemilihan ketua umum untuk periode 2023 -2024. Terima kasih kepada ketua umum 2022-2023 Annas Piket dan jajaran pengurus untuk dedikasinya, juga selamat kepada Dandi Jia atas terpilihnya sebagai ketua umum untuk periode 2023-2024.

 

Jajaran kepengurusan baru akan segera terbentuk, semoga dapat membawa Teater Awal Bandung kepada arah perubahan terbaik yang bisa ditempuh.

 

Selamat Mengemban Amanah

Salam Jiwa !!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.